Tutup Rakerda GAMKI, Baskami Minta Kader Beri Sumbangsih untuk Pembangunan Sumut

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting menghadiri Rakerda DPD GAMKI (Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Sumut, Minggu (13/8/2023).

topmetro.news – Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting menghadiri Rakerda DPD GAMKI (Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Sumut, Minggu (13/8/2023).

Pada momentum tersebut, Baskami menutup acara secara resmi. Politisi PDI Perjuangan itu mengajak segenap kader GAMKI untuk berkontribusi terhadap pembangunan di Sumut.

“Rakerda ini merupakan nafas organisasi. Saya percaya forum ini menghasilkan pemikiran-pemikiran yang besar. Saya mengajak segenap kader GAMKI untuk berkontribusi bagi pembangunan Sumut,” katanya.

Baskami mengatakan, GAMKI menjadi organisasi yang berperan besar dalam pengembangan SDM pemuda yang ada di Sumatera Utara.

“Maka saya mengharapkan, GAMKI juga menjadi organisasi yang berwawasan kebangsaan yang senantiasa bahu membahu tanpa kenal lelah mewujudkan kemajuan Sumatera Utara,” ucapnya.

Baskami, juga berpesan kepada kader GAMKI yang ikut dalam perhelatan Pemilu 2024, untuk selalu menjalankan kontestasi dengan kebahagiaan.

“Kita rayakan Pemilu ini dengan sukacita tanpa memberikan sekat-sekat agama, ras, suku dan antar golongan. Rakyat mesti kita cerdaskan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD GAMKI Sumut Darwin Sitompul memberikan apresiasinya. Menurut Darwin, sosok Baskami Ginting memberikan harmoni dalam kepemimpinan di Sumatera Utara.

“Sosok Bapak Baskami tentunya menjadi teladan bagi kita semua para pemuda. Seorang yang begitu mencintai Sumatera Utara,” tambahnya.

Darwin menjelaskan, GAMKI menyambut positif dalam memberikan sumbangsih pada pembangunan Sumut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Ketua DPRD Sumut. GAMKI siap berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan provinsi tercinta ini,” pungkasnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment